Jakarta adalah kota dengan  terpadat di Indonesia. Ibukota Indonesia ini menjadi tujuan utama masyarakat daerah untuk mengadu nasib. Hal ini sudah berlangsung dari puluhan tahun lalu dan hingga sekarang kondisi seperti ini masih berjalan.

Setiap tahunnya selalu berdatangan pendatang baru yang ingin meraih mimpi di kota ini. Bahkan banyak pula yang tidak membawa bekal kemampuan yang mumpuni.

Selain menjadi pusat pemerintahan, Jakarta juga menjadi pusat bisnis terbesar di Indonesia. Hampir semua perusahaan-perusahaan besar berpusat di Jakarta. Hal ini menjadikan kota yang dulunya bernama Batavia ini menjadi kota tersibuk dengan perputaran ekonomi di Indonesia.

Jika kita melihat berita dan informasi di televisi, koran, maupun media online, sebagian besarnya akan memberitakan mengenai situasi yang ada di Jakarta. Kota ini menjadi cerminan bagaimana kondisi Indonesia saat ini.

Sebagai pusat bisnis di Indonesia, banyak pula hotel-hotel yang bermunculan. Hingga akhir tahun 2016, jumlah kamar hotel berbintang di Jakarta terus bertambah.

“Hingga akhir tahun lalu, jumlah kamar hotel di Jakarta menunjukkan peningkatan sebanyak 2.046 unit, yang menambah jumlah kamar hotel berbintang di Jakarta menjadi 38.923 unit,” ungkap Ferry Salanto, Senior Associate Director Colliers International Indonesia seperti yang dilansir dari Antara (21/2).

Dengan demikian, banyak pula hotel berbintang maupun non berbintang yang membangun di kawasan pusat-pusat bisnis di Jakarta, salah satunya adalah Ashley Hotel.

Ashley Hotel merupakan salah satu butik hotel bergaya yang berdiri pada 24 November 2016 di Jl. KH Wahid Hasyim No. 73-75, jakarta Pusat. Kawasan ini adalah kawasan bisnis dan wisata di Jakarta.

Kamar Ashley Hotel

Selama setahun beroperasi, Ashley Hotel memiliki 186 kamar dengan lima pilihan tipe kamar, yakni Studio, Executive, Deluxe, Superior dan Ashley Suite. Yang kerennya adalah setiap kamarnya dilengkapi dengan smart LED TV 40″ dengan tempat tidur berstandar internasional yakni produk dari King Koil, dan memiliki audio dari JBL Horizon.

Cukup di situ saja? Tentunya tidak. Karena Ashley memberikan askses internet super cepat di seluruh area tanpa menggunakan password. Benar-benar memanjakan tamu yang menginap di sini. Koneksi internet sangat penting karena di era digital seperti sekarang internet adalah salah satu penunjang aktivitas, baik untuk pekerjaan, komunikasi, maupun untuk update informasi.

Perayaan Ulang Tahun Ashley HotelPerayaan Ulang Tahun Ashley Hotel
Perayaan Ulang Tahun Ashley Hotel yang pertama (24/11/2017)

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Mazlina Ramli, Corporate Director of Sales & Marketing – Prima Hotel Indonesia, “Didesain khusus sebagai butik hotel yang memiliki keunggulan teknologi, style, dan service Ashley Hotel Jakarta hadir bagi para business traveler yang membutuhkan kenyamanan dan kecepatan dalam pelayanan.”

Di Ashley Hotel selain memiliki kunggulan fasilitas kamar, hotel ini juga memiliki ruang meeting sebanyak 11 ruang, bahkan salah satu ruangannya bisa menampung hingga 100 orang.

Ashley Hotel Jakarta
Jl. K.H. Wahid Hasyim No.73-75, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat 10250
Telepon: (021) 3100355
www.ashleyindonesia.com