Robit.ID – Saat-saat di bulan puasa seperti sekarang, jika kita tidak pintar dalam menjaga asupan makanan saat sahur dan buka puasa, maka yang terjadi pada tubuh kita, kondisi staminanya akan berkurang. Lebih mengkhawatirkan lagi kita bisa jatuh sakit.

Nah menghindari hal-hal tidak mengenakkan tersebut, saat kita sahur atau buka puasa, kita bisa loh minum Calpico. Kok bisa?  Baik, akan saya berikan sedikit informasi mengenai Calpico, apa manfaatnya, dan lain sebagainya.

Apa itu Calpico?

Calpico merupakan salah satu produk healty drink yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan pencernaan karena diproses dengan menggunakan teknologi canggih, tanpa bahan pengawet. Nah melihat informasi singkatnya, kita bisa memperoleh banyak manfaat ketika minum Calpico. Lebih mantabnya lagi adalah, rasanya manis. Selain manis, tentu saja minuman ini menyegarkan. Jadi, cocok untuk sahur dan berbuka puasa. Apalagi ditemani oleh pacar. Tambah segar dan manis.

Calpico, Minuman Susu Fermentasi dengan Rasa Unik Menyegarkan
Calpico, Minuman Susu Fermentasi dengan Rasa Unik Menyegarkan

Produk Calpico

Hingga sekarang, Calpico memiliki 5 (lima) macam produk yang bisa kita dapatkan di toko. Ada Calpico Mini, Calpico Teenz, Calpico Soda, Calpico Freez, dan yang terakhir adalah Calpico Freeze. Nah dari lima macam produk tersebut, tentunya memiliki perbedaan masing-masing.

Calpico Mini

Di dalam produk ini terdapat 4 (empat) rasa yang bisa kita coba. Ada jenis Calpico Mini Orginal, Minuman susu fermentasi ini cocok untuk anak-anak usia 3-10 tahun. Manfaatnya tentunya untuk kesehatan pencernaan anak-anak. Ada lagi Calpico Mini Anggur, Strawberry, Leci & Mangga.

Calpico Teenz

Selanjutnya ada Calpico Teenz. Dilihat dari namanya berarti minuman susu fermentasi ini khusus untuk remaja. Nah, sama seperti Calpico Mini tadi, bedanya Calpico Teenz ini adalah ukuran botolnya yang lebih besar. Calpico Teenz cocok untuk remaja yang sangat padat dengan aktivitas

Calpico Soda

Soda? Ya. Bagi kalian yang suka minuman bersoda, tenang saja, Calpico menyediakan kok. Nah Calpico Soda ini memiliki beberapa jenis rasa seperti original, strawberry, anggur, leci dan masih banyak lagi. Dengan rasa buah dikombinasi dengan soda membuat Calpico soda wajib untuk dicoba. Calpico Soda yang satu ini cocok diminum langsung di setiap aktifitasmu.

Manfaat Minum Calpico

Sebenarnya apasih manfaatnya minum Calpico itu? Oke, tadi sudah sedikit saya jelaskan mengenai manfaat minum Calpico. Tapi untuk lebih jelasnya adalah,  Calpico merupakan susu fermentasi yang juga kaya akan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh seperti mengandung serat kedelai, protein susu dan Lactobacillus sp. yang bermanfaat untuk kesehatan.

Lantas manfaatnya apa lagi? Minum Calpico bisa menyehatkan usus, mengatasi gangguan pencernaan, memperbaiki sistem imun dan daya tahan tubuh, dan masih banyak sederet manfaatnya.

Untuk siapa?

Nah banyak yang belum tahu nih, sebenarnya minuman ini baik untuk siapa saja dan umur berapa. Jawabanya adalah Calpico baik untuk diminum untuk semua orang. Baik masih balita maupun lansia. Perlu digaris bawahi adalah, untuk anak-anak usia balita yang diperbolehkan adalah anak usia di atas 6 tahun. Jadi tidak usah khawatir. Karena produk dan bahan-bahannya baik untuk kesehatan semua umur.

Nah sudah tahu kan mengenai Calpico minuman susu fermentasi yang unik ini. Jadi ketika kalian bingung mau minum apa ketika setelah melakukan aktifitas, lebih baiknya kalian bisa minum Calpico. Dan yang terpenting lagi, minuman ini Halal. Jadi, gak usah khawatir. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa cek langsung ke websitenya di Calpico.co.id

Catatan: Calpico di Indonesia diproduksi oleh PT. Calpis Indonesia. Perusahaan ini memiliki visi & misi:

“Brand kami menjadi minuman yang dikenal secara nasional. Menjadi perusahaan yang berkembang secara terus menerus dengan menyelesaikan strategi produk, sales dan komunikasi”. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here