Siapa sih yang tak mengenal dengan internet? Hampir semua orang Indonesia kini sudah menggunakan internet. Hingga tahun 2016 lalu, Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) mencatat jumlah pnegguna internet di Indonesia mencapai 132,7 juta.

Saat ini internet sudah menjadi gaya hidup masyarakat terutama di perkotaan. Dengan adanya internet, kita jadi lebih mudah dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Misalnya dengan hadirnya layanan ojek online dan layanan-layanan lainnya.

Bukan ojek online saja, namun hampir semua hidup kita terintegrasi dengan internet. Bisa dikatakan kita sudah kecanduan oleh internet dari bangun tidur hingga kembali tidur lagi.

Oleh sebab itu banyak perusahaan yang menyediakan layanan internet terus berinovasi untuk memenangkan pasar. Inovasi memang sedang digencarkan oleh perusahaan-perusahaan layanan internet. Salah satunya adalah PT. Cyberindo Aditama (CBN).

Perusahaan ini pada 28 Oktober 2017 lalu resmi menjadi Digital Service Provider. CBN menyediakan koneksi yang lebih cepat dan stabil. Bahkan kecepatannya bisa mencapai 1 Gbps. Dengan kecepatan seperti itu, untuk akses berita, download dan lain sebagainya sangatlah cepat.

Nah seperti apa sih layanan dari CBN dan apa saja yang diunggulkan?
1. CBN Fiber, yaitu koneksi internet super cepat sampai !Gbps dengan teknologi Fiber Optic, yang 300 kali lebih cepat dibandingkan dengan rata-rata penggunaan internet di Indonesia selama tahun 2015.

2. Dens.Tv, yakni digital entertainment IPTV interaktif yang menghadirkan konten high definition TV premium, e-education, blockbuster video on demand, dan fitur e-commerce. Dens.TV dapat diakses melalui website, mobile application IOS dan android serta interactive smartbox terbaru.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Dedy Handoko, Chief Broadband Officer CBN, “Dens.TV hadir dengan fitur-fitur yang mengutamakan kenyamanan dan personalisasi pengguna, seperti: sign up & log in menggunakan akun media sosial, reminder untuk jadwal tayang TV favorit, menu my favorite channel dan my video playlist, catch up TV hingga 7 hari, serta menonton video secara offline,“

3. diCBN apps, yaitu virtual customer service yang dapat diakses melalui aplikasi IOS & Android untuk mempermudah pelanggan memperoleh info layanannya. Calon pelanggan CBN juga bisa mengakses diCBN apps untuk mendapatkan informasi online untuk jangkauan area, pendaftaran berlangganan, CBN WiFi dan promosi-promosi terbaru dari CBN.

Nah dengan keunggulan layanan itu, membuat kita bisa menggunakan internet dengan nyaman dan tenang.

Oh ya, kamu bisa mengikuti lomba blog dengan tema “The Breathrough for Indonesian Digital Future” lomba ini pemenang utamanya mendapatkan Notebook Lenovo, dan pemenang favorit bisa mendapatkan voucher JD.ID sebesar 1 juta. Oh iya, deadline-nya sampai tanggal 28 November 2017 ya.

Lomba Blog CBN Digital Nation

Cara daftarnya: http://bit.ly/lombablogcbndigitalnation