Pengen beli mobil, tapi bingung nyari yang memberikan banyak diskon dan persyaratannya mudah? Jika bingung, kamu bisa baca tulisan ini sampai habis ya.

ROBIT.ID – Mobil saat ini sudah menjadi gaya hidup bagi masyarakat perkotaan, apalagi di kota-kota besar di Indonesia. Benda ini menjadi salah satu impian bagi keluarga selain rumah, mobil juga hal yang diimpikan. Nah melihat gaya hidup yang semakin modern, banyak cara untuk memiliki mobil. Bisa dengan membeli cash dan kredit.

Untuk mendapatkan mobil yang sesuai dengan budget, saat ini terdapat banyak showroom-showroom mobil baik bekas maupun baru. Selain showroom, banyak pula pameran-pameran mobil yang menawarkan banyak jenis mobil dengan harga lebih murah dibandingkan dengan showroom (dealer). Hal ini banyak dimanfaatkan konsumen ketika akan membeli mobil.

Pameran Mobil yang Wajib Kamu Kunjungi

Kebetulan bulan ini, tepatnya di tanggal 10-20 Agustus akan diadakan pameran mobil tahunan terbesar yaitu GIIAS 2017. Apasih GIIAS? GIIAS kependekan dari Gaikindo Indonesia Internation Air Show. GIIAS 2017 akan digelar di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Kawasan BSD City, Tangerang. Nah pada GIIAS tahun ini, sponsor utamanya adalah PT. Bank Mandiri dengan anak perusahaan yang khusus menangani pembiayaan otomotif / kendaraan bermotor bernama Mandiri Tunas Finance (MTF) dan Mandiri Utama Finance.

Gelaran selama 11 hari ini, kamu bisa hunting berbagai jenis mobil sesuai kocek kalian.  GIIAS 2017 akan memboyong sebanyak 32 merek dari para Agen Pemegang Merek (APM) anggota GAIKINDO, yang terdiri dari 24 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW dan Wuling. Serta 8 merek kendaraan niaga yaitu; DFSK, FAW, Hino, Hyundai Commercial, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Truck.

Fasilitas di GIIAS 2017

Kamu gak usah khawatir ketika datang di pameran ini, karena gelaran mobil ini sudah menyiapkan fasilitas yang nyaman bagi pengunjung. Apa saja sih fasilitanya?

  • Shuttle Bus
  • Food and Beverage Area
  • Smoking Area
  • Musholla
  • Ambulance & Medical Room
  • Business Center
  • Premium Cafe
  • Internet Connection
  • Auto Playground
  • Meeting Room

Pokoknya ketika kamu datang ke acara ini, selain kamu dimanjakan dengan berbagai pilihan mobil, kamu juga bisa menikmati fasilitas yang diberikan oleh penyelenggara.

MTF Memberikan Spesial Bunga

Saat ini kebanyakan masyarakat kita membeli mobil dengan cara diangsur atau kredit. Hal ini bisa menguntungkan kedua belah pihak. Dari sisi konsumen dan juga pemberi kredit. Nah di gelaran GIIAS 2017, Mandiri Tunas Finance memberikan fasilitas berupa spesial bunga 2,5 %, gratis voucher 2,5 juta, undian bebas angsuran, Admin Rp 1 dan Gratis e-Money dan Obu selama GIIAS 2017. Dengan banyaknya penawaran yang diberikan oleh MTF, kamu semakin mudah untuk mendapatkan mobil impian.

Penawaran Spesial MTF di GIIAS 2017
Penawaran Spesial MTF di GIIAS 2017 [mtf.co.id]
Persyaratan

Apa saja sih persyaratan yang diberikan oleh MTF untuk bisa memboyong mobil di GIIAS 2017? Saat ini persyaratannya mudah kok, untuk kredit mobil, apalagi di MTF. Kamu hanya menyiapakan KTP, Akta Nikah (Jika sudah menikah), Kartu Keluarga, NPWP, Sertifikan Kepemilikan Rumah, Rekening tabungan 3 bulan terakhir, dan Slip gaji. Persyaratan tersebut untuk seorang pegawai. Lantas jika persyaratan untuk seorang wirausaha, hanya menambahkan foto kopi SIUP untuk mengganti slip gaji. Sangat simpel dan mudah bukan?

Nah jika kamu tertarik, kamu bisa langsung datang ke GIIAS 2017. Oh ya, sebelum datang, kamu mendingan cek dulu ke websitenya Mandiri Tunas Finance di mtf.co.id.