Coworking space merupakan kantor bagi para penggiat startup. Banyak owner bisnis pemula yang memanfaatkan ruangan bersama untuk mengerjakan orderan yang diterimanya. Beberapa fasilitas disediakan untuk memenuhi kebutuhan para pekerja salah satunya ialah akses internet tanpa batas dan tempat yang nyaman. Hal ini dilakukan agar para pekerja kreatif ini selalu semangat dalam mengerjakan setiap proyek yang di dapat. Salah satu coworking space yang cukup ternama adalah GoWork. Di sini anda bisa berbaur dengan para pebisnis dan pekerja lepas lainnya untuk menempati kantor bersama. Bagi para pebisnis startup tentu modal yang besar menjadi alasan tidak membuat atau menyewa kantor sendiri, dengan adanya ruang bersama ini akan sangat membantu.

Faktor Pebisnis Startup dan Pekerja Lepas Memilih GoWork Sebagai Tempat Bekerja

Coworking space memiliki paket keanggotaan yang bermacam-macam, mulai dari harian, mingguan, bulanan, dan tentu tahunan ditentukan dengan ruangan yang ada. Berbicara mengenai biaya yang besar untuk menyewa kantor khusus bagi bisnis startup memang menjadi salah satu faktor utama owner memilih coworking space sebagai tempat untuk bekerja. Namun, ada beberapa hal yang tentu menjadi pertimbangan lain bagi penggiat startup dan freelancer memilih ruang bersama untuk menghasilkan karya, alasannya adalah sebagai berikut:

  1. Lingkungan kerja nyaman

Coworking space memberikan kenyamanan ekstra dengan suasana sebuah perkantoran. Berbeda dengan bekerja di rumah dengan segala gangguan yang ada, tentu membuat pekerjaan tidak bisa dikerjakan secara maksimal. Atmosfer kantor dengan banyak rekan, meskipun tidak dari satu perusahaan yang sama akan membuat mood semakin baik sehingga membuat pekerjaan bisa dikerjakan dengan maksimal.

  1. Saling berbagi dengan teman lainnya

Sebagai salah satu coworking space yang berada di pusat kota, tentu GoWork Jakarta.  memiliki banyak peminat. Berbagai wawasan dan ilmu bisa di dapat dari banyaknya pebisnis dan freelancer yang menyewa di sana. Dengan berinteraksi satu dengan yang lainnya akan membuat banyak koneksi, sehingga kemungkinan untuk memperlebar usaha sangat besar. Kemungkinan untuk mendapatkan partner kerja juga semakin terbuka dengan adanya interaksi antar penghuni di coworking space.

  1. Akses 24 jam

Salah satu kelemahan menyewa kantor di suatu tempat adalah jam buka yang terbatas. GoWork memberikan akses 24 jam selama 7 hari dalam seminggu, dengan kata lain para pelaku bisnis startup dan pekerja lepas bisa sewaktu-waktu mengerjakan proyeknya tanpa takut adanya jam malam untuk bekerja. Waktu yang flesibel ini tentu akan membuat para pekerja akan dengan mudah melakukan kegiatannya. Bahkan banyak juga pekerja yang lebih suka mulai kerja di malam hari dan selesai di pagi hari.

  1. Wifi always on

Koneksi internet menjadi penunjang utama bagi penggiat startup, sehingga adanya jaringan wifi yang lancar tentu menjadi sesuatu yang diburu. Berselancar di dunia maya tanpa hambatan meskipun semua penghuni menggunakan fasilitas yang sama akan membuat para pekerja nyaman dan semakin semangat menyelesaikan order yang diinginkan customer.

Selain keempat faktor yang sudah disebutkan di atas, harga sewa yang bersaing juga menjadi salah satu kantor bersama ini cukup diminati banyak pekerja dan pemilik usaha pemula. GoWork Coworking Space in Jakarta memberikan penawaran menarik bagi setiap member yang sudah menjadi anggota. Harga yang ditawarkan cukup bersaing dengan tempat kerja lainnya. Bagi anggota tetap ada banyak event dan workshop yang diadakan. Hal ini dilakukan untuk semakin mengasah kreativitas dan wawasan para pebisnis dan pekerja supaya usahanya semakin maju