ROBIT.ID – Hampir semua orang pasti memiliki lagu kesukaan ataupun lagu yang “gua banget.” Lagu dan juga musik menjadi salah satu bagian penting di dalam kehidupan. Saat mendengarkan musik, kita bisa menikmati alunan dan juga bisa terhanyut pada liriknya.

Maka banyak musisi saat menciptakan sebuah lagu bisa menghabiskan waktu beberapa bulan bahkan tahun. Karena ketika meracik lagu, harus terdapat komposisi yang apik dan dari hati agar menghasilkan karya yang paripurna.

Jenis musik di dunia sangatlah banyak, dari mulai rock, pop, R and B, Jazz, Reggae, Punk, Dangdut dan lain sebagainya. Di Indonesia sendiri, selain jenis musik di atas juga memiliki jenis musik khas, misalnya campur sari.

Saat ini, dengan majunya teknologi kita bisa mendengarkan musik di mana dan kapan saja. Asal ada koneksi internet dan smartphone. Hal ini membuat kita sebagai penikmat dimudahkan apalagi dengan adanya Youtube, kita bisa mendengarkan sekaligus melihat.

Untuk saya sendiri musik menjadi teman dan penyemangat hidup. Bisa dikatakan, saya tidak bisa lepas dengan musik. Saat mulai bekerja, misalnya menulis, pertama yang saya lakukan adalah memutar lagu-lagu kesukaan. Sepanjang saya menulis kadang bisa menghabiskan beberapa lagu. Kadang satu album langsung saya putar.

Di kala saya sedang tidak mood, maka akan mendengarkan lagu yang bikin mood saya semangat. Jika sedang galau, terkadang saya mendengarkan lagu yang galau. Biar tambah galau dan semakin menjadi, dan seterusnya.

Pada intinya, mendengarkan lagu itu bisa membuat pikiran saya terbuka dan ketika saya menulis menjadi lancar. Tentu tak semuanya seperti ini. Dan akhir-akhir ini saya suka mendengarkan lagu dari Ibel Tenny yang berjudul “Bahasa Tubuh”

Lagu dari mojang Bandung ini mudah dihapalkan lirik lagunya dan juga easy listening.

Lirik Lagu Bahasa Tubuh – Ibel Tenny
Saat kutatap kedua matamu
Kulihat tatapanmu penuh dengan ketakutan
Tak usah kau sembunyikan semua
Karena ku tahu bahasa tubuhmu

Yang aku ingin
Hanyalah kejujuranmu
Yang ku tak ingin
Kulihat lagi bahasa tubuhmu

Yang aku ingin
Hanyalah kejujuranmu
Yang ku tak ingin
Kulihat lagi bahasa tubuhmu

Yang aku ingin
Hanyalah kejujuranmu
Yang aku tak ingin
Kulihat lagi bahasa tubuhmu

Meskipun Ibel Tenny pendatang baru dalam kancah musik Indonesia, khususnya di aliran Pop. Namun single yang baru dirilisnya tersebut sudah ditonton sebanyak 37 ribu dalam waktu kurang dari 2 minggu. Lirik lagu tersebut sangat simpel dan memiliki makna yang dalam. Puitis, bagi saya.

Lagu ini dirilis oleh perusahaan label rekaman “Musika Nada Suara Entertainment”. Dengan hadirnya Ibel, menjadikan belantika musik di Indonesia semakin semarak dan berwarna.

Bagi yang ingin mendapatkan lagu ini, kalian bisa mendapatkan di iTunes, Joox, Spotify, Langit Musik dan lain sebagainya.

Tambahan informasi:
Ibel Tenny – Bahasa Tubuh
Telkomsel: ketik IBEAU kirim ke 1212
XL: ketik 37400002 kirim ke 1818

MANS Entertainment
Jl. Warung Jati Timur Raya No 10 Jakarta – 12740
W: mans.co.id
E: info@mans.co.id
IG: @mans_entertainment
T: @musikanadaswara
Fb: mansentertainmentofficial