Pada hari Sabtu, 17 Juni 2017 di ITC Cempaka Mas, Jakarta, telah menyelenggarakan acara penutupan “ITC Shopping Festival (ISF)”. Acara ISF ini diselenggarakan oleh ITC group bekerjasama dengan Bank BRI, dengan menyediakan total hadiah sebesar Rp 1,2 Miliar.

ITC Shopping Festival berlangsung selama 6 bulan, sejak 3 Desember 2016 hingga 3 Maret 2017. Di seluruh ITC Group di Jabodetabek. Seperti ITC Cempaka Mas, ITC Mangga Dua, ITC Permata Hijau, ITC Roxy, ITC Kuningan dan lainnya. Dengan total hadiah 1,2 Miliar, para pengunjung, pedagang serta SPG mendapatkan untung dengan adanya acara ini. Untuk pedagang dinamakan “Dagang Untung”, Sedangkan untuk SPG, bernama “SPG Untung”. Pedagang dan SPG yang ada di ITC memperoleh hadiah dari Bank BRI, sebagai apriesasinya atas mengajak pengunjung untuk bertransaksi menggunakan EDC Bank BRI.

closing itc shopping festival 2
Closing Ceremony ITC Shopping Festival 2017

Untuk pengunjung sendiri, agar bisa mendapatkan hadiah yang diberi nama “Belanja Untung”, pengunjung hanya mendaftar sebagai member kartu ITC Previlege dan dengan belanja minimal seratus ribu rupiah dalam satu nota pembelanjaan. Yang membuat untungnya lagi adalah, pembelanjaan ini berlaku keliapatan. Jadi semakin banyak Anda belanja di ITC Group, dan transaksinya ke mesin EDC Bank BRI, peluang menangnya sangat besar karena bisa mendapatkan nomor undian yang banyak pula.

Tak tangung-tanggung hadiah yang diberikan kepada pengunjung. Setiap ITC memiliki 3 pemenang dengan hadiah yang bervariasi. Dari 10 juta, 15 juta hingga 20 juta rupiah. Bahkan pemenang utama mendapatkan hadiah sebesar 200 juta rupiah. Total pemenang pengunjung sebanyak 30 orang dan ditambah satu orang pemenag utama, menjadi 31 orang. Pemenang utama (grand prize) diraih oleh Hendro Guntoro.

Closing Ceremony ITC Shopping Festival
Closing Ceremony ITC Shopping Festival 2017 – Penampilan Band Akustik, “Emily Project”

Acara Closing Ceremony ITC Shopping Festival, dimulai dari pukul 14:00 hingga selesai. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan band akustik, tari-tarian, penampilan murid sanggar Purwacaraka. Tentunya acara ini sangat sayang untuk dilewatkan. Selain itu, para pengunjung yang kebetulan hadir di acara ISF ini juga mendapatkan hadiah karena banyaknya kuis yang diadakan.

Dengan banyaknya hadiah yang diberikan kepada pengunjung, pedagang serta SPG, membuat kita para pengunjung tak akan kapok untuk berbelanja di ITC Goup. Selain mendapatkan hadiah, banyaknya ITC di Jabodetabek membuat kita lebih mudah untuk berbelanja. Kebetulan rumah saya di Kemayoran, sebulan sekali saya bisa datang ke ITC Cempaka Mas untuk berbelanja bulanan dan juga melihat-lihat sepatu, baju, tas untuk saya beli.

  • ITC Shopping Festival tahun ini berarti bakal dimulai Desember 2017 nanti ya. Harus siap-siap nih, minimal siapin tabungan dan daftar belanjaan biar belanjanya sekalian dan poinnya jadi tambah banyak. Kan klo jumlah poin banyak, kesempatan menang juga jadi lebih besar kan ya?

    • robitid

      Betul, ITC Shopping Festival tahun ini dimulai Desember. Oh ya, sudah punya kartu ITC-nya belum?