Di jaman yang serba online seperti saat ini, mau belanja apa-apa kita tak harus datang ke tokonya langsung. Dengan menjamurnya toko online di dunia maya, maka mencari barang kebutuhan sehari-hari sangat mudah. Belanja online saat ini sudah menjadi bagian dari hidup kita. Terutama di kota-kota besar di Indonesia dan apalagi di Ibukota, Jakarta. Dari mulai anak SMP hingga yang tua keranjingan belanja online.

Semakin berkembangnya toko online di Indonesia, membuat para pedagang konvensional banyak yang mengalami penurunan omset. Bahkan banyak yang beralih kepada online. Mereka banyak yang banting setir berjualan di online.

Dilihat dari modal juga tak akan besar dibandingkan berdagang melalui konvesional. Ia tak membutuhkan “lapak” yang sewanya sangat mahal terutama di Jakarta. Saat ini, dagang online sudah menjadi kehidupan bermasyarakat kita.

Untuk pengalaman saya pribadi, saya sering sekali melakukan belanja online. Dari buku, elektronik, domain, hosting dan lain-lain. Rasanya saya lebih memilih berbelanja online daripada belanja langsung. Alasan saya jelas, karena lebih mudah dan tak memerlukan waktu lama. Kadang juga kita bisa menemukan harga yang lebih murah daripada harga di pasaran. Tingal kita pintar-pintar dan teliti untuk memilih toko online. Yang terpenting toko online tersebut jelas latar belakangnya dan bukan penipu.

Karena di ranah online seperti hari ini, marak sekali para pedagang yang menipu. Ia menjual barang abal-abal. Atau juga ia tak mengirimkan kepda pembeli apa yang dipesan. Sangat riskan sekali untuk masalah belanja online.

Mengenai toko online sendiri, rasanya anda juga harus memilih toko online yang sudah punya nama besar. Alasan utamanya yaitu masalah keamanan dan juga barang yang dijual. Serta yang paling penting juga untuk transaksinya bisa menggunakan berbagai jenis pembayaran. Tidak melulu lewat transfer yang kadang membuat transaksi kita menjadi lama.

Jika ingin membuat toko online, harus benar-benar memikirkan kepuasan pelanggan. Kalau saya sendiri, saya jarang sekali menggunakan atau belanja dengan transfer rekening. Saya lebih memilih menggunakan kartu kredit. Atau kadang menggunakan akun paypal.

Berbelanja menggunakan Kartu Kredit sangat mudah dan langsung diterima oleh toko online tersebut. Tak menunggu waktu lama. Misalnya saya beli domain, langsung aktif domain saya. Seketika setelah saya memasukkan nomor kartu kredit beserta PIN saya.

Di Indonesia sangat banyak kok Bank yang menerbitkan produk kartu kredit. Tapi persyaratan-persyaratan membuat kartu kredit di Indonesia memang agak susah apalagi bagi orang yang belum punya sama sekali kartu kredit. Untuk membuatnya lumayan susah.
Namun sekarang ada satu bank yang bisa memberikan kemudahan untuk membuat kartu kredit walaupun kamu belum memiliki kartu kredit dari bank lain. Bank tersebut adalah Bank Mega.

Dengan berbagai kemudahan, kiranya kamu tak perlu ragu untuk membuat kartu kredit bank mega. Produk kartu kredit bank Mega mempunyai beberapa jenis, diantaranya adalah Mega Visa Platinum, Mega Visa Gold, Mega Barca Card, Metro Mega Card dan Mega Carrefour Card. Untuk Kartu Mega Barca sendiri adalah produk terbaru dari Bank Mega yang baru launching beberapa hari silam.

Untuk persyaratan sendiri sangat mudah, bagi kamu warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi dan terlebih karyawan kamu langsung bisa mengajukan  di website kartumega.com. yang sangat mudah.

Hidup dengan menggunakan kartu kredit banyak sekali manfaatnya. Tentunya kalian harus bisa mengaturnya dengan baik. Jangan kalap jika kartu kredit kalian sudah di tangan.

Jadi, aplagi yang membuat kalian ragu untuk membuat Kartu Kredit Bank Mega? Segera ajukan dan nikmati diskon-diskonnya yang menggiurkan.