ROBIT.ID – Bagi kalian yang mengikuti tren teknologi, maka tak akan kaget dengan kemunculan ponsel pintar terbaru. Dengan kemajuan teknologi membuat produsen ponsel pintar harus mengembangkan produknya yang terbaik bagi konsumen.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh perusahaan asal Tiongkok, Vivo. Vivo lahir pada tahun 2009 silam, dengan umur yang belum genap sewindu, namun perusahaan ini memiliki prestasi yang bagus baik di kancah Asia Tenggara maupun di dunia. Bahkan di awal tahun 2017 ini, Vivo masuk peringkat 5 pada daftar IDG dari “merek Smartphone Global terkemuka 2016-2017 “.

Vivo pertamakali mengeluarkan produk perdananya pada tahun 2012 yang dinamai Vivo X1. Di tahun-tahun berikutnya, perusahaan ini melahirkan produk barunya dan tentunya semakin canggih dan modern.

Yang paling mutakhir, Vivo telah meluncurkan ponsel pintar seri terbarunya Vivo V7+ di Indonesia pada 28 September 2017. Acara launching Vivo V7+ ini dilangsungkan di Jiexpo Kemayoran. Vivo Smartphone bukan hanya mengumpulkan ketujuh Product Ambassador and Selfie Icon-nya yaitu: Agnez Mo, Afgan, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar, dan Zaskia Sungkar, namun juga mendatangkan penyannyi seperti Tulus, Grup band Nidji, Zaskia Gotik dan lainnya.

Acara launching ini juga disiarkan langsung di 9 stasiun televisi nasional dan juga 9 digital media platform. Peluncuran ini menjadi peluncuran smartphone paling besar yang pernah ada di Indonesia.

Banner Launching Vivo V7+
Banner Launching Vivo V7+ via Twitter Vivo Indonesia

Acara launching ini dibuka dengan penampilan enerjik dari Nidji, yang membawakan lagu “Di Atas Awan”. Penampilan dari Giring dan kawan-kawan membuat penonton dan para Vivo Fansclub menyanyi bersama. Setelah Nidji, ada Tulus, Afgan, dan yang pasti dan paling seru ditutup dengan penampilan Agnez Mo.

Edy Kusuma, selaku Brand Manager, PT. Vivo Mobile Indonesia menambahkan “Vivo V7+ merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki 24MP Clearer Selfie Perfect Camera dengan layar FullView Display. Selain itu, inovasi terbaru Face Access makin manambahkan kejutan teknologi dalam Vivo V7+. Dengan menargetkan konsumen yang berkarakteristik seperti berjiwa muda, aktif, dinamis, dan mampu mengekspresikan diri, sekaligus haus akan perkembangan teknologi dalam keseharian hidup mereka, Vivo V7+ sangat cocok untuk menjadi teman terbaik yang mengabadikan setiap momen sempurna mereka”

Edy Kusuma Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia
Edy Kusuma Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia. Via Vivo Indonesia

Oh ya, apa saja sih keunggulan dari keluaran terbarunya dari Vivo? Simak ulsan mengenai Vivo V7+ di bawah ini:

Spesifikasi dan Harga Vivo V7+ 

Vivo V7+ hadir dengan kamera depan 24MP dengan dilengkapi teknologi selfie softlight. Untuk kamera belakang, Vivo V7+ memiliki 16MP, yang bisa menghasilkan gambar layaknya kamera beresolusi 64MP. Kamera depan didukung dengan Face Beauty 7.0 yang akan menghasilkan foto selfie terlihat lebih paripurna. Smartphone ini memiliki tampilan Fullview Display 18:9 pada ukuran layar 5,99 inch.

Kejutan dan inovasi terbaru dari Vivo pada segi keamanan adalah, Vivo V7+ dibekali dengan teknologi Face Acces yang membuat tingkat keamanan ponsel ini semakin aman.

Vivo V7+ memiliki dua pilihan warna yakni Gold dan Black. Soal baterai, smartphone ini memiliki daya sebesar 3225 mAh yang bisa bertahan satu hari penuh dalam penggunaan normal. Dengan kecanggihan serta dengan dapur pacu CPU octa-core Qualcomm 450, RAM 4GB serta ROM 64GB ini dibanderol dengan harga Rp 4.699.000,-

Pre-order Vivo V7+ bisa kalian dapatkan secara ekslusif di JD.id, Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada, Tokopedia, dan Akulaku.com hingga 4 Oktober 2017 mendatang. Untuk pre-order di gerai resmi Vivo di seluruh Indonesia kalian bisa mendapatkan sampai tanggal 6 Oktober 2017.

Nah jika kalian sedang bingung ingin membeli smartphone, kalian bisa memilih Vivo V7+ ini.

  • Monica Anggen

    Keren ya, Vivo. Kameranya jos banget nih kayaknya. Jadi pengen punya juga. Beliin dong, Mas

  • joko yugiyanto

    pengen beli tapi kok harga g ramah di kantong saya

  • azolla topan

    Suka sama layar lebarnya bisa puas buat ngegame

  • Widya Candra Dewi

    Vivo pendatang baru tapi udah lari cepet banget ya, apalagi fans-nya di Indonesia juga besar.