Kesehatan adalah salah satu bagian terpenting dalam hidup. Dengan hidup sehat dan mengkonsumsi pola makanan sehat, setidaknya kita bisa menjaga kesehatan untuk saat ini dan masa depan. Namun tidak hanya itu saja, untuk hidup sehat kita perlu berolahraga dan lain sebagainya.

Tapi hal di atas juga belum cukup. Karena yang namanya penyakit atau kecelekaan itu bisa menimpa kita setiap saat. Tak mengenal waktu dan tempat. Maka saat ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tak terduga banyak orang yang mengikuti asuransi. Dengan langkah tersebut, setidaknya ketika urgent, bisa menggunakan asuransi.

Berbicara soal asuransi di Indonesia, kita tidak akan lepas dengan yang namanya Prudential Indonesia (PT. Prudential Life Assurance). Prudential menjadi salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia.

Hingga saat ini Prudential Indonesia telah memiliki nasabah sebanyak 2,4 juta nasabah. Dengan jumlah sebanyak itu, Prudential terus membuat inovasi untuk melayani nasabahnya ke arah yang lebih baik.

Salah satu yang terbaru dari Prudential Indonesia adalah, ia meluncurkan PRUmedical network pada 16 November 2017 lalu. Apa sih PRUmedical network itu? PRUmedical network merupakan jaringan rumah sakit rekanan Prudential yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Prudential dalam mendapatkan perlindungan rawat inap.

Rumah sakit rekanan dari Prudential ini dikelola oleh Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga dan Royal Taruma, dari jaringan tersebut terdapat 42 rumah sakit yang tersebar di seluruh Indonesia.

Beberapa daftar layanan rumah sakit rekanan PRUmedical network:

  1. Royal Taruma Jl. Daan Mogot No. 34 Grogol – Jakarta Barat 11470
  2. Mayapada Tangerang Jl. Honoris Raya Kav.6 Kota Modern Tangerang – Banten
  3. Mayapada Jakarta Selatan Jl. Lebak Bulus I Kav. 29, Jakarta Selatan
  4. Siloam Hospitals Lippo Village Jl. Siloam No.6, Lippo Karawaci 1600, Tangerang 15811
  5. Siloam Hospitals Kebon Jeruk Jl. Raya Pejuangan Kav.08, Kebon Jeruk, Jakarta 11530
  6. Siloam Hospitals Makassar Jl. Metro Tanjung Bunga Kav 9, Makassar 90134
  7. Siloam Hospitals Jambi Jl. Soekarno Hatta, Paal Merah Jambi-36139
  8. Siloam Hospitals Surabaya Jl. Raya Gubeng No.70, Surabaya 60281
Prudential luncurkan prumedical network 3
Prudential luncurkan PRUmedical network

Dengan adanya PRUmedical network nasabah dimudahkan dengan administrasi karena tersedianya layanan Pru Hospital Line dan staf Pru Medical Network. Selain itu juga mendapat jaminan ketersediaan kamar rawat inap untuk pasien nasabah Prudential. Belum cukup dengan itu, Prudential juga memberikan fasilitas tambahan bagi keluarga yang menunggu, seperti bantal, bonek dan juga voucher makanan.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia pada saat peluncuran PRUmedical network, “Kami sangat bersyukur dapat meluncurkan PRUmedical network yang memberikan layanan eksklusif bagi nasabah kami sejak masuk, selama perawatan, hingga keluar dari rumah sakit. Kami merasa senang dapat bermitra dengan empat rekanan kami, yang tidak saja merupakan penyedia jasa kesehatan terkemuka dengan jaringan yang luas di Indonesia, namun juga memiliki kesamaan misi untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik kepada nasabah kami yang menjalani rawat inap, sehingga pasien dan keluarganya dapat dengan tenang berfokus pada memulihkan diri.”

Ke depannya Prudential akan terus menambah jumlah rekanan rumah sakit di seluruh Indonesia. Dengan adanya PRUmedical network ini tentunya nasabah sangat dimudahkan saat menjalani rawat inap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here