ROBIT.ID – Setiap perjalanan memang tidak bisa diprediksi secara tepat dan cermat. Rintangan atau kerikil yang mengganjal dalam hidup itu sangat wajar dan memang semestinya demikian. Prediksi hanyalah usaha agar kehidupan sesuai dengan apa yang diinginkan.

Saya juga tidak menyangka dengan kehidupan sekarang dan dengan perjalanan cinta yang begitu tak terduga. Semua saya lalui mengalir begitu saja tanpa rencana. Tuhan memberikan jalan dengan cara yang unik dan penuh drama.

Langkah demi langkah dilewati hingga pada akhirnya saya dan dia bersepakat untuk menuju dalam hubungan yang lebih serius. Puncak keinginan antara dua insan manusia dalam menjalankan sebuah hubungan. Dalam menentukan keputusan serta waktu dilangsungkan secara tepat. Tidak bertele-tele dan kami sama-sama sudah siap.

Waktu yang ditentukan telah disetujui antara dua belah pihak. Saya juga tak menyangka bisa secepat dan mungkin teman-teman akan kaget dengan keputusan yang serba cepat dan mendadak ini. Fase ini adalah salah satu yang luar biasa dalam hidup.

Setelah ditentukan waktu dan konsep acaranya seperti apa. Dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan, saya dan dia menyiapkan berbagai hal dari nol. Baik dari mental serta finansial. Semuanya kami bangun bersama. Saling mendukung dan mengingatkan. Meskipun saya yang selalu diingatkan. Hampir semuanya kami buat konsep berdua.

Perdebatan-perdebatan kecil saat mempersiapkan kadang menghampiri kami. Ah, begitulah. Karena kalau semuanya hanya “ya” saja, maka akan berjalan lempeng dan mungkin kurang sedap. Perdebatan yang menghampiri saya jadikan bumbu agar membuat hubungan kami semakin kuat. Bumbu tersebut adalah pelajaran yang begitu berharga bagi kami. Sikap dan cara menghadapi kami pelajari dari perdebatan tersebut.

Pertemuan antara kedua keluarga telah dilalui. Step-by-step kami lakukan dengan lancar dan tentunya juga banyak drama. Jika semuanya lancar, tampaknya tak akan banyak cerita yang bisa ditulis.

Pada akhirnya, persiapan untuk menuju apa yang kami inginkan hampir terpenuhi. Sekarang hanya menunggu waktu untuk menuju hari istimewa. Selain itu sembari menunggu, saya juga memperbaiki dan menambah hal-hal yang dirasa kurang.

Semoga hari istimewa tersebut menjadi istimewa bagi saya, dia, keluarga kami, dan tentunya teman maupun sahabat.  Harapan saya sederhana dan tak macam-macam, semuanya berjalan dengan baik dan lancar. Saya dan dia siap menuju kehidupan yang baru dan melaluinya bersama-sama apapun keadaanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here