Di pertengahan 2018 lalu, Xiaomi secara resmi telah meluncurkan smartwatch seri terbarunya yang bernama smartwatch Xiaomi Amazfit Stratos. Menghadirkan desain yang sangat elegan dengan berbagai fitur canggih yang mumpuni menjadikan smartwatch ini sangat cocok digunakan untuk menunjang aktivitas harian Anda.

Selain itu Amazfit watch ini juga telah mengusung keunggulan lain yang semakin memanjakan para penggunanya. Bagi Anda yang penasaran, berikut akan dijelaskan mengenai beberapa keunggulan dari smartwatch Xiaomi berikut

Fasilitas Internal Memory yang Sangat Luas

Bagi perangkat smartwatch yang tergolong berukuran kecil, Amazfit watch telah mampu menghadirkan kapasitas penyimpanan yang cukup besar yaitu 4 GB.  Dengan adanya memori yang sangat luas, hal ini akan memungkinkan Anda untuk menyimpan file lagu favorit di dalam smartwatch, dan menyetelnya langsung dengan mengaktifkan Bluetooth yang sudah disambungkan dengan headphone atau earphone.

Display yang Mendukung Cahaya Matahari

Menggunakan smartwatch di bawah sinar matahari seringkali menjadi masalah tersendiri, mulai dari pencahayaan yang tidak jelas maupun resolusi yang ditampilkan menjadi kurang tajam.  Amazfit watch hadir untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Didukung dengan layar LCD Trans Reflective Display menjadikan smartwatch ini memiliki kemampuan untuk menyerap sinar matahari yang masuk. Selain itu resolusi 320 x 300 piksel yang dihasilkan akan semakin menambah ketajaman layar.

Desain yang Sangat Elegan

Amazfit watch juga menghadirkan desain elegan pada setiap sisi smartwatchnya. Hal ini menjadikan smartwatch Amazfit keluaran Xiaomi ini sangat cocok digunakan untuk menunjang penampilan Anda. Untuk bagian layarnya, smartwatch ini juga sudah mengusung pelindung layar Gorilla Glass yang akan menghindari kerusakan layar akibat gesekan atau goresan. Ditambah lagi dengan bahan strapnya yang terbuat dari karet menjadikan smartwatch yang satu ini sangat lentur dan nyaman digunakan.

Adanya Tombol Khusus Pengganti Touchscreen.

Berbagai merek smartwatch di pasaran biasa menghadirkan fitur touchscreen yang mendukung kemudahan mengakses beberapa fitur di smartwatch. Namun karena ukurannya yang lebih kecil dibanding smartphone menjadikan banyak orang yang merasa kesulitan menggunakan touchscreen ini. Smartwatch Amazfit watch hadir dengan memberikan keunggulan yang mampu mempermudah para penggunaannya untuk mengakses fitur-fitur yang ada di smartwatch. Keunggulan tersebut yaitu adanya tiga tombol pendukung yang dapat membantu para penggunanya yang kesulitan menggunakan layar touchscreen.

Adanya Fitur Fitness Tracker

Fitur ini merupakan salah satu fitur unggulan yang diusung oleh vendor Xiaomi pada produk smartwatchnya. Meskipun tidak termasuk kedalam fitur baru karena sudah hadir pada seri sebelumnya, namun fitur Fitness Tracker pada seri Amazfit watch ini menjadi semakin lengkap karena telah menghadirkan cakupan yang lebih luas.

Bahkan smartwatch seri terbarunya ini diklaim sangat anti air, Anda dapat menggunakan smartwatch ini untuk berenang hingga pada kedalaman 50 meter.

Kekurangan yang dapat Anda temui pada smartwatch ini terletak pada chargernya yang tergolong tidak praktis. Hal ini menjadikan Anda menjadi sangat sulit untuk memasangkan smartwatch ke kabel daya.

Bukalapak Sebagai Marketplace Andalan untuk Membeli Produk Idaman Anda

Demikianlah beberapa keunggulan dan juga kekurangan yang ditawarkan oleh salah satu smartwatch terbaru dari Xiaomi ini. Jika Anda masih kesulitan dalam menentukan harga dan kualitas smartwatch di toko offline. Anda dapat mengunjungi Bukalapak.

Hadir sebagai marketplace ternama di Indonesia, menjadikan Bukalapak dapat menjadi marketplace Andalan bagi Anda yang ingin membeli produk digital. Kemudahan dalam proses transaksi dan pembayarannya pun menjadikan kegiatan belanja Anda menjadi lebih mudah dan cepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here