Pembaca NGAWI.ORG yang baik..

Tulisan yang kemarin saya muat tentang cerita Kanibal yang meramaikan Kanibalismerch Death Fest mendapat trafik yang lumayan banyak. Bukan, bukan itu masalahnya. Masalahnya adalah untuk pertanyaannya saya jiplak dari portal Metalmarch webzine. Dalam hal ini saya mengakui bahwa saya salah, dan etikanya saya meminta maaf.

Saya bukan pecundang. Sebagai founder NGAWI.ORG sekaligus yang menulis tentang Kanibal, Saya meminta maaf atas ketidak etisan saya dalam mengambil bagian dari pertanyaan-pertanyaan yang ada di Metal March. Saya meminta maaf Kepada Metal merch dan penulisnya bung Pidekso Gentur Satriaji, kepada Kanibal dan juga para pembaca semuanya. Sebab ide dan keputusan akan dimuat atau tidak ada di tangan saya.

NGAWI.ORG baru berjalan kurang lebih satu bulan. Masih belia sekali dalam dunia informasi khususnya di internet. Ia sudah memuat 14 tulisan, dan saya akui untuk tulisan Kanibal itu adalah jiplakan. Selebihnya orisinil.

Dan untuk apa yang sebaiknya saya lakukan kedepannya adalah, saya bisa menulis lebih orisinil dan bisa-bisa lebih beda dari yang pernah ada. Dan tak melakukan keteledoran atau hal bodoh semacam ini lagi. Semoga ini menjadi pembelajaran dan pengalaman yang berharga kedepannya bagi saya dan Ngawi.org.

Sekali lagi, saya meminta maaf kepada publik juga kepada Metal March, Bung Pidekso Gentur Satriaji dan kepada Kanibal.

 

 

 

Robit Mikrojul Huda
(founder Ngawi.org)

Link dari Metal March : Cerita Jasad yang Ramaikan Obscene dan Bloodstock
Link  Kanibal di Ngawi.org : Cerita Kanibal yang meramaikan Kanibalismerch Death Fest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here