Cerita Kerja dari Rumah saat Pandemi

Sebagian besar, tidak akan ada yang memperkirakan bahwa Indonesia, dan bahkan dunia akan mengalami dampak pandemi COVID-19 separah ini....

Persiapan Menuju Ramadan dan Lebaran

“Lebaran tahun ini, gak mudik ya berarti?” “Enggak, situasinya juga masih seperti ini, kan” “Yaudah deh, dicancel aja semua tiketnya” “Oke, siap!” Itu...

Menjadi Ayah, Bagaimana Rasanya?

Awal tahun 2018 lalu, adalah salah waktu yang terpenting dalam hidup saya. Tepatnya di pertengahan bulan Maret, saya bersama...

Caraku Tampil Lebih Cerah Sepanjang Hari

Aku sepertinya sudah lama gak nulis blog. Sebabnya sih klasik banget, yakni sibuk. Ya, begitu terus ya alasanku dari...

Menjajal OPPO Reno 10x Zoom, Kameranya Bener-bener Keren

Saya masih ingat betul ketika pertama kali memiliki handphone saat duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama. Usia saya empat belas...

Kemudahan Memperbaiki Pola Makan di Era Digital

Sebagai pekerja digital, saya dan beberapa rekan di kantor sangat akrab dengan kata lembur, bersahabat dengan deadline, bahkan lekat...

FINANSIAL

OPINI

KESEHATAN

TEKNOLOGI

ULASAN

Robit Mikrojul Huda

Fulltime Blogger

Founder of Amazing Indonesia| Part of Digitalic.id | Blogger Jakarta
Partnership: halo@robit.id