Beberapa waktu terakhir Jakarta sudah diguyur hujan. Jika kita melihat waktu musim di Indonesia, memang bulan ini adalah musim penghujan.

Jika hujan tiba, saya rasanya kok jadi ingat msa kecil. Masa di mana saya suka bermain hujan. Bahkan berjam-jam. Jika hujan tiba pada siang hari,maka saya bersama teman akan bermain hujan sampai waktu magrib tiba.

Sebelum waktu magrib, kami habiskan untuk bermain bola. Main bola saat hujan itu mengasikkan. Setelah itu semuanya selesai, maka kami pulang dan dilanjut dengan mandi.

Kegiatan itu terus berlangsung selama masa sekolah dasar. Berda hal jika hujan datang saat malam hari. Oleh ibu maupun bapak, saya maupun kedua kakak tidak diperbolehkan untuk menonton televisi.

Beberapa kegiatan yang bisa saya dan keluarga lakukan adalah dengan ngobrol atau ngeriung. Tema obrolan apa saja dan yang tentunya kami anggap menarik. Obrolan demi obrolan terus diciptakan

Teman obrolan yang hampir selalu ada itu adalah cemilan dan kopi. Dua hal itu selalu menemani. Bahkan bukan hanya di kala hujan saja sih sebenarnya kalau ngemil dan ngopi itu. Kebiasaan ngemil dan ngopi ini sampai sekarang masih terbawa. Jadi, di rumah saya stock beberaoa jenis cemilan.

Namun berbeda dengan masa kecil dulu, kalau ngemil itu saat ngobrol bersama keluarga. Kalau sekarang suah berbeda, yakni saat saya mengerjakan tulisan atau sedang santai. Baik di siang, sore, maupun malam hari. Saya adalah tipe orang yang suka ngemil. Namun, hobi tersebut tidak membuat badan saya bengkak. Bahkan tergolong kurus. Ya begitulah.

Berbicara mengenai ngemil atau cemilan, beberapa waktu lalu, tepatnya hari Jumat, 23 November 2018 saya menghadiri peluncuran produk dari Love & O2, yakni Overdozzz with love, cemilan sehat dari Bali. Peluncuran Overdozzz with love dilakukan di Food Hall Plaza Indonesia.

Peluncuran Overdozzz with love
Peluncuran Overdozzz with love

Jadi, snack ini adalah snck organic GranolaBrainfood dan Coconut Chips, yan cocok untuk cemilan kita sehari-hari. Selain itu, juga pas untuk yang sedang melakukan gaya hidup sehat.

Snack Overdozzz with love ini merupakan inisiasi dari Delia von Rueti yang berasal dari Sumatera. Ia merupakan seorang filantropis yang pada tahun 2016 lalu telah mendonasian 2.500 hektar tanah pribadinya menjadi taman hujan tropis.

Selain itu, Delia adalah seniman, pengusaha, dan promotor di bidang pertanian berkelanjutan. Komitmeni Delia sejalan dengan perlindungan lingkungan dan pendidikan untuk memberdayakan perempuan di mana-mana.

Pada peluncuran Overdozzz with love, juga dihadiri oleh Keylavon Rueti, yakni anak dari Delia. Belajar dari ibunya, Keyla juga memilikikepedulian terhadap lingkungan.

Nah, kita selanjutnya berbicara soal rasa dan apa saja sih komposisi yang ada pada Overdozzz with love ini.

Overdozzz with love
Overdozzz with love

Jadi Overdozzz with love memiliki dua jenis kemasan, nah saya kebetulan mencoba dua-duanya. Sebelum berbicara soal rasa, saya akan menyebutkan beberapa komposisi dari snack sehat ini.

Komposisi:

Oat, madu, kacang mente, anggur kering, biji chia, vanila, kacang almond, nanas kering, cranberry kering, goji berry, potongan almond, biji labu, garam laut, gula kelapa, bubuk kayu manis, dan minyak kelapa sawit. Banyak bukan? Dengan komposisi buah-buahan yang sehat di atas, maka setiap orang yang menikmati akan memiliki cita rasa yang berbeda.

Bersama Bloggercorny di Peluncuran Overdozzz with love, di Food Hall Plaza Indonesia
Bersama Bloggercorny di Peluncuran Overdozzz with love, di Food Hall Plaza Indonesia

Kalau saya sendiri, cemilan ini sangat cocok untuk menemani di berbagai kondisi. Mulai dari pagi, siang, sore, dan malam. Apalagi dengan rasanya yang enak dan gurih.

Snack Overdozzz with love ini bisa teman-teman dapatkan di Food Hall Plaza Indonesia, Food Hall Plaza Senayan, dan ddi website-nya langsung di loveando2.love.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here