Jika teman-teman kemarin baca beberapa postingan terakhir blog saya, maka saya pernah ngebahas tentang pasti dikasih lebih? Untuk itu saya akan meneruskan cerita tentang ini.

Di dalam tulisan tersebut saya membahas tentang kehidupan saya setelah menikah. Menurut saya, benar kok bahwa perkataan “rezeki setelah menikah” itu lebih lancar dibanding dengan ketika saya masih lajang. Hal ini saya rasakan di keluarga kecil kami. Bahwa ada saja rezeki yang hadir di keluarga.

Ketika kami benar-benar membutuhkan uang, misalnya untuk membayar tagihan, tidak berselang lama saya atau istri mendapat pekerjaan. Kejadian ini terus berulang. Hingga akhirnya saya sadar bahwa membangun keluarga yang diniatin dengan sungguh-sungguh, pasti akan ada jalannya.

Oleh karena itu, sekarang dengan status baru sebagai suami, saya sebisa mungkin untuk bersyukur dari setiap keadaan. Karena saya yakin, ketika saya dan istri bersyukur, akan selalu diberikan kelancaran dalam menghadapi rumah tangga.

Oh ya, berbicara mengenai rezeki dan bersyukur, saya jadi ingat beberapa lalu yakni pada Kamis, 20 September 2018 di daerah Jakarta Selatan, saat menghadiri peluncuran produk terbaru dari Prudential Life Indonesia. Salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia ini meluncurkan produk asuransi terkait investasi (unit link) yakni PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Generasi Syariah. Peluncuran ini  dihadiri langsung oleh Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch.

Jens Reicsh saat Peluncuran PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru
Jens Reicsh saat Peluncuran PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru

“Tren di industri menunjukkan produk unit link terus diminati masyarakat dan menjadi pendorong pertumbuhan industry asuransi jiwa. Kami bersyukur Prudential terus dipercaya sebagai pemimpin pasar melalui produk-produk asuransi jiwa unit link kami. Kami terus meningkatkan keahlian kami, dan kali

ini menawarkan kepada para nasabah dua inovasi produk unit link terbaru Prudential, yaitu PRUlink generasi baru dan PRUlink syariah generasi baru.” jelas Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia.

Lantas, seperti apa sih fitur yang ada pada PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru? Di produk ini, nasabah akan pasti dikasih lebih ketika membeli PRUlink Generasi Baru maupun PRULink Syariah Generasi Baru.

Setidaknya ada beberapa fitur utama yang akan didapatkan nasabah ketika membeli asuransi jenis ini:

PRUbooster investasi
Dengan fitur ini, nasabah akan mendapatkan tambahan alokasi investasi setiap tahunnya.

PRUbooster proteksi
Fitur ini adalah nasabah dapat memilih uang pertanggungannya meningkat setiap tahun, tanpa perlu pernyataan kesehatan

– PRUtotal & permanent disablement dan PRUcritical hospital cover
Fitur ini bisa memilih konvensional maupun syariah, serta dana investasi sesuai toleransi risiko nasabah.

Fitur-fitur tersebut diluncurkan dari hasil survei yang dilakukan oleh Prudential, bahwa nasabah membeli asuransi unit link adalah untuk mempersiapkan masa pensiun, biaya rumah sakit, pendidikan anak, dan perlindungan sakit kritis.

Peluncuran PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru
Peluncuran PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru

Menurut Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) penetrasi pengguna asuransi di Indonesia masih rendah, bahkan persentasenya masih di bawah 3 persen, yakni hanya 2,9 persen. Oleh karena itu, dengan adanya produk terbaru dari Prudential, masyarakat akan lebih tahu mengenai asuransi.

Pemikiran mengenai asuransi itu ribet, akan terkikis oleh adanya produk-produk yang diluncurkan oleh Prudentia. Karena dengan PRULink Generasi Baru dan PRUlink Generasi Syariah, masyarakat bisa memilih kebutuhan masa depan. Ketika konsumen memilih PRULink Generasi Baru maupun PRUlink Syariah Generasi Baru, masyarakat atau konsumen tak hanya mendapatkan proteksi saja, akan tetapi juga bisa berinvestasi.

Talkshow Peluncuran PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru
Talkshow Peluncuran PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru

***

Seperti di awal tulisan, sebagai pasangan yang baru menikah, keluarga kecil kami mendapat rezeki yang terus mengalir dan dikasih lebih. Begitu pula ketika teman-teman membeli asuransi PRULink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru, akan dikasih lebih.

Saya dan istri baru menikah, juga mengalokasikan sebagain pendapatan untuk berinvestasi. Dengan adanya produk terbaru dari Prudential tersebut, saya kita keluarga kecil kami, akan lebih mudah dalam mengatur keuangan. Proteksi dapat, asuransi juga dapat.

#PRUlinkGenerasiBaru #PRUlinkSyariahGenerasiBaru #PastiDikasihLebih

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here