MTF Go adalah aplikasi yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai MTF, mulai dari produk, suku bunga yang berlaku, alamat cabang, dan lain sebagainya.

ROBIT.ID – Tidak dipungkiri bahwa saat ini adalah era digital. Dengan apa-apa yang serba digital, masyarakat lebih mudah dalam menjalani hampir dari segala aktivitasnya.

Era digital seperti sekarang telah mengubah pemikiran masyarakat tentang apa saja. Sebab, yang terjadi sekarang adalah, hampir semua industri dan sektor telah go digital.

Bisa dikatakan, ingin melakukan apa saja kini bisa melalui online. Mulai dari membeli makan, antar jemput, mencari informasi dengan cepat, berbelanja, dan lain sebagainya. Era seperti ini, jika kita tidak mengikuti perkembangan zaman dan masih kekeuh tidak beralih ke digital, maka akan tergerus dan digilas oleh pesaing.

Inovasi adalah salah satu hal yang penting dalam kehidupan manusia. Hal ini juga berlaku untuk perusahaan. Jika perusahaan kekeuh dengan prinsip di awal, tanpa masuk ke ranah digital, pasti akan tumbang oleh pesaing yang lebih mengedepankan teknologi.

Berbicara tentang inovasi, beberapa waktu lalu, tepatnya saat Hari Pelanggan Nasional, yakni Selasa, 4 September 2018, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) mengadakan acara apresiasi terhadap pelanggannya. Selain itu MTF juga kembali menghadirkan layanan barunya di bidang digital, yakni MTF GO dengan fitur barunya Aksesku.

Apresiasi MTF Kepada Pelanggan
Apresiasi MTF Kepada Pelanggan

Acara ini dilaksanakan di Mandiri Inkubator Bisnis, Jakarta Selatan, yang dihadiri langsung oleh para BOD (Board of Directors). Nah seperti apa sih MTF Go, dan fiturnya ada apa saja? Yuk simak tulisan hingga selesai.

Apa itu MTF Go?

MTF Go adalah aplikasi yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai MTF, mulai dari produk, suku bunga yang berlaku, alamat cabang, harga dan spesifikasi kendaraan, sampai ada simulasi kredit. Aplikasi MTF Go bisa kamu unduh di Google Play Store bagi pengguna Android dan Apps Store bagi pengguna iOS.

Seperti yang  sudah sedikit saya jelaskan di atas, bahwa fitur dari MTF Go banyak banget, saya akan mengulas berbagai fitur yang bisa kamu coba, ya.

Sebelum membahasnya, cara kerja dari MTF Go ini mudah sekali kok. Setelah kamu selesai menginstal aplikasinya, tinggal registrasi, dengan memasukkan nama, alamat email, dan nomor handphone. Dengan modal 3 data tersebut, kamu sudah bisa mengakses layanan aplikasi MTF Go.

Menu MTF Go

Jika kamu sudah selesai mendaftar di MTF Go, maka kamu akan bisa menggunakan fitur-fitur yang ada di aplikasi MTF GO. Di aplikasi ini terdapat 10 menu yang bisa kamu coba. Mulai dari Pembiyaan Mobil Baru, Pembiayaan Multiguna, Pembiayaan Fleet, Katalog Kendaraan, Pengajuan Kredit, Persyaratan Kredit, Produk & Layanan, Profil & Cabang, Kontak Kami, dan Aksesku.

Aplikasi MTF GO dan berbagai fiturnya
Aplikasi MTF GO dan berbagai fiturnya

Dengan beragam menu tersebut, kita sebagai konsumen bisa dengan mudah untuk mendapatkan berbagai informasi. Misalnya saya akan membeli mobil baru, dengan harga 200 juta. Maka saya bisa membuat simulasi sendiri dengan biaya yang saya miliki.

Yang membuat saya tertarik lagi adalah, salah satu menu pada aplikasi MTF Go terdapat Katalog Kendaraan. Jadi kita bisa dengan mudah mengetahui harga kendaraan dari berbagai jenis dan merek kendaraan.

Layanan aplikasi seperti MTF Go ini memang wajib dimiliki oleh kita, dan konsumen. Agar ke depannya tidak usah capek-capek antre atau datang kantor cabang MTF.

Saat ini MTF Go juga masih dikembangkan. Bahkan untuk ke depannya, konsumen bisa mengajukan kredit, membeli mobil, henya melalui aplikasi MTF Go. Tentu konsumen juga harus memenuhi syarat dan ketentuan dari MTF. Mudah sekali bukan?

Oh ya, seperti yang saya bilang di atas bahwa MTF Go menghadirkan fitur baru yakni Aksesku. Fitur ini memudahkan konsumen untuk melihat posisi angsuran pembayaran kredit kendaraan yang sedang berlangsung. Di dalam menu Aksesku, kamu bisa melihat informasi pembayaran, menu asuransi, perpanjangan STNK, dan pengambilan BPKB.

Kesimpulannya adalah, MTF GO adalah memudahkan pelanggan untuk mengetahui informasi dengan detail hanya dalam satu genggaman. Seperti yang saya bilang di awal, inovasi adalah salah satu kunci kesuksesan seseorang maupun perusahaan. Dan, PT Mandiri Tunas Finance telah melakukan inovasi yang bagus seprti ini.

Sejak berdiri pada 6 Februari 2009, PT Mandiri Tunas Finance telah melkaukan berbagai inovasi guna memudahkan pelangganya. Selama 9 tahun lebih berjalan, kini MTF telah ada 99 cabang di seluruh kota di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here